Thankyou GOD



Entah bagaimana saya menggambarkan perasaan ini. Entah bagaimana saya harus berkata. Entah bagaimana lagi saya harus mengucap syukur atas kebaikan Tuhan bagi hidup saya. Entah sikap seperti apa yang harus saya tunjukkan. Bener-bener gatau harus seperti apa. Yang bisa saya lakukan hanyalah berkata "terima kasih" dan "bersyukur".


Disaat saya merasa harapan dan cita-cita saya tidak akan berjalan dengan baik, disaat saya mulai merasa putus asa akan masa depan saya, disaat saya merasa sudah tidak ada jalan lagi dan disaat saya merasa "ya beginilah hidup saya", tapi saya sadari bahwa memang Tuhan sedang merencanakan sesuatu yang jauh lebih baik dari apa yang saya rencanakan. Dan saya sangat bersyukur sekali karna Tuhan telah mengubah jalan hidup yang sudah saya rencanakan melalui orang-orang yang diutus-Nya. Rencana yang jauh lebih baik dan diluar perkiraan saya.

Tuhan memberikan kita begitu banyak kesusahan, begitu banyak kebimbangan dalam menjalani hidup. Tapi dibalik itu semua Tuhan sedang merencanakan yang terbaik bagi hidup kita. Apa pun rencana kita, belum tentu sesuai dengan rencana Tuhan, belum tentu akan baik nantinya. Namun rencana Tuhan, sudah pasti adalah yang terbaik. Jangan pernah ragukan kebaikan Tuhan. Tuhan tidak akan meninggalkan kita sendiri di tengah masalah-masalah yang kita hadapi, disaat kita merasa bener-bener udah buntu banget deh tapi Tuhan selalu memberikan solusi atas segala masalah kita baik langsung dari Tuhan ataupun melalui orang lain tangan Tuhan bekerja.


I just wanna say
"Thankyou God for the goodness, Thankyou Lord for Your love, Thankyou for everything in my life. And I am very grateful"

"Yesaya 49:16 - Lihat, Aku telah melukiskan engkau di telapak tangan-Ku; tembok-tembokmu tetap di ruang mata-Ku."

Komentar

Postingan Populer